Gambar Piala Kaki 3, Contoh Piala Kaki 3, Piala Kaki 3 Untuk Pertandingan

Gambar Piala Kaki 3, Contoh Piala Kaki 3, Piala Kaki 3 Untuk Pertandingan

Bintang Trophy merupakan distributor piala untuk bermagai macam perlombaan. Piala - piala yang kita buat merupakan sample untuk pemesanan. Piala Marmer Kaki 3 biasa terdiri dari sparepart plastik dan marmer, untuk model pialanya kaki 2, kaki 3 dan kaki 4. Berikut adalah beberapa Piala Kaki 3 yang laris dipasaran. Memiliki model sederhana dan tetap elegant dan terlihat mewah.


Gambar Piala Kaki 3, Contoh Piala Kaki 3, Piala Kaki 3 Untuk Pertandingan
Piala Kaki 3
Contoh Piala Kaki 3 Piala merupakan benda yang sangat diperebutkan oleh banyak orang, untuk mendapatkan benda tersebut diperlukan perjuangan yang sangat besar sehingga untuk siapa saja yang memilikinya pasti akan bangga sudah bisa mendapatkannya. Piala Bergilir berati piala yang diperebutkan dalam pertandingan yang diadakan setahun sekali atau lebih dan diberikan secara bergilir kepada pemenang selama masa pertandingan satu ke pertandingan berikutnya jika pada pertandingan berikutnya pemenang terdahulu kalah, ia harus melepaskan piala itu. Model Piala Terbaru Arti Piala Bergilir tersebut berdasarkan KBBI.

Spesifikasi Piala Kaki 3 diatas sebagai berikut : 
Bahan : Sparepart Plastik, sparepart Marmer, Besi dan Baut
Tinggi : 87, 84, 81Cm (Urutan Juara 1, Juara 2, Juara 3)
Harga : hubungi Cs

Piala kaki 3 tipe ini memiliki tinggi 87 Cm. Tinggi yang sangat pas untuk berbagi macam pertandingan. Mengapa kami memilih menjual piala dengan bahan marmer, dibanding plastik, akrilik atau logam? Karena kami berasal dari kota marmer yang memiliki banyak kekayaan alam berupa batu marmer. Sehingga kita akan terus mendistribusikan sesuatu yang berbahan marmer. Batu Marmer merupakan suatu batu yang dapat dibentuk berbagai kerajinan salah satunya sparepart marmer. Sparepart marmer ini memiliki berbagai bentuk mulai dari yang terkecil guci, leon, telur, dan yang terbesar peluncur, menara, kendang, tatakan marmer, tatakan wisuda, dan masih banyak model lainya. Berikut contoh piala kaki 3 dan 2 yang terlaris di pasaran..


Gambar Piala Kaki 3, Contoh Piala Kaki 3, Piala Kaki 3 Untuk Pertandingan
Piala Kaki 2

Gambar Piala Kaki 3, Contoh Piala Kaki 3, Piala Kaki 3 Untuk Pertandingan
Piala Kaki 3
Untuk pemesanan trophy anda bisa menghubungi CP di bawah ini, atau bisa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Pengiriman kami ke seluruh wilayah indonesia dengan di lengkapi pemackingan yang berstandart import, selain itu teknisi kami juga teknisi-teknisi yang sudah ahli dibidangnya sehingga barang akan tertata rapi didalam ekspedisi atau kontainer sehingga lebih aman dalam perjalanan. masih banyak contoh piala kaki 2 yang bisa anda pesan, silahkan hubungi customer service dibawah ini untuk mengetahui katalog piala yang lebih lengkap. 


 

Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www.tokopialaditulungagung.blogspot.com


Posting Komentar

0 Komentar