Toko Piala Jember, Toko Piala Terdekat, Piala Lomba Fashion Show

Toko Piala Jember, Toko Piala Terdekat, Piala Lomba Fashion Show


Selamat datang di Pusat Trophy dan Piala Marmer, layanan piala online aman, murah dan terpercaya. Pada kesempatan ini kami akan memberikan salah satu contoh piala yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Piala yang anda  temukan di tempat kami adalah piala - piala dengan kualitas terbaik. Satu-satunya Pabrik Piala Kejuaraan yang bisa kirim ke seluruh Indonesia, kami adalah layanan piala online yang sudah terpercaya sejak tahun 1999 dan mulai pemasaran online di tahun 2009. Sampai saat ini kita sudah pernah memasok piala sampai ke luar pulau bahkan daerah-daerah terpencil di Indonesia. Karena pengiriman kami menggunakan ekspdisi sehingga pesanan akan dikirim sampai ke alamat tujuan. Berikut ini kami berikan contoh piala marmer... 

Toko Piala Jember, Toko Piala Terdekat, Piala Lomba Fashion Show
Contoh Piala 1
Trophy Kejuaraan Kontest_ Piala diatas termasuk piala besar yang kami susun dengan mulai dari base/tatakan, resser, guci, crowm, pagoda hijau, figur dan besi, baut sebagai penyambung. Untuk susunan piala kami memiliki beberapa pilihan sparepart yaitu sparepart marmer, sparepart plastik dan tatakan kayu. Untuk kualitas yang di berikan 99% kualitas bagus semua. Karena kami memiliki prinsip kepuasan pelanggan no. 1
Piala tersebut terkesan indah dan elegan, karena disusun oleh teknisi yang sudah ahli dibidangnya. Piala tersebut juga ada beberapa contoh piala marmer lain yang bisa menjadi referensi untuk anda. Toko Trophy Kejuaraan menyediakan piala untuk kebutuhan berbagai event yang di selenggaran. 

Spesifikasi piala marmer diatas sebagai berikut: 
Jenis : Piala Kaki 1
Bahan : Tatakan plastik, resser, guci marmer, crown, pagoda, figur dan besi baut 
Tinggi : 50Cm
Berikut ini adalah beberapa contoh piala yang bisa menjadi referensi untuk anda... 

Toko Piala Jember, Toko Piala Terdekat, Piala Lomba Fashion Show
Contoh Piala 2
Toko Piala Jember, Toko Piala Terdekat, Piala Lomba Fashion Show
Contoh Piala 3
Untuk pengalaman pemasaran kita sudah sejak tahun 2009 sampai sekarang, sehingga sudah banyak berbagai pengalaman yang kita dapatkan. Untuk pengiriman ke luar pulau kita anjurkan untuk menggunakan packing kayu, Agar keamaanannya terjamin.  Dikerjakan oleh teknisi kami yang telah berpengalaman, sehingga kemungkinan untuk rusak dijalan sangat tipis. Walaupun nantinya ada yang rusak kita akan ganti.

Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami juga bisa di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang ds. Campurdarat kec, Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. kami tunggu anda di contact person dibawah ini ya.. 


Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www. tokopialaditulungagung.blogspot.com


Posting Komentar

0 Komentar