Trophy Lomba Burung, Contoh Trophy Lomba Burung, Gambar Trophy Lomba Burung


Trophy Lomba Burung , Contoh Trophy Lomba Burung , Gambar Trophy Lomba Burung

 Selamat datang di Pabrik Trophy Tulungagung... 
Untuk anda pecinta burung yang suka menyenggelarakan event kami menjual Trophy Lomba Burung dengan model piala sederhana. Piala ini memiliki kombinasi sparepart marmer dengan di tambah figur yang bisa di sesuaikan dengan permintaan. Trophy adalah penghargaan yang harus ada saat perlombaan sehingga kehadiran trophy ini sangat diperlukan untuk memeriahkannya. Trophy terdiri dari dari berbagai sususanan contoh piala sederhana terdiri dari tatakan, resser, body piala, crown dan figur. Untuk susunan piala bermacam - macam tergantung permintaan, kita bisa melayani pemesanan piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki 3, piala kaki 4, dan piala kaki 8. Untuk model piala lainnya  bisa anda simak postingan anda berikut ini...

Trophy Lomba Burung , Contoh Trophy Lomba Burung , Gambar Trophy Lomba Burung
Contoh Trophy Lomba Burung
 Kita Sentral Trophy Tulungagung menyediakan berbagai kebutuhan trophy anda Contoh Trophy Lomba Burung , mulai dari sparepart trophy : Resser, body piala, crown, tatakan, figur, tengahan marmer, tatakan wisuda, tatakan marmer berbagai bentuk dan ukuran dengan kualitas terjamin. Selain itu kita juga memiliki stock ready yang bisa dipesan suatu saat. Selain sparepart juga ada piala dengan berbagai model misalnya piala diatas Contoh Trophy Lomba Burung

Spesifikasi piala diatas:

Jenis : Piala Kaki 1
Susunan : Tatakan plastik, resser, tengahan marmer, figur
Tinggi: 35 Cm
Harga : Hubungi CS

Untuk model lainnya bisa anda lihat dipostingan kami berikutnya tentunya dengan bahan yang berkualitas bagus, dan respon pengiriman sanghat cepat.

Trophy Lomba Burung, Contoh Trophy Lomba Burung, Gambar Trophy Lomba Burung
Contoh Trophy Lomba Burung
Trophy Lomba Burung, Contoh Trophy Lomba Burung, Gambar Trophy Lomba Burung
Contoh Trophy Lomba Burung
Piala-piala ini dirakit oleh teknisi piala kami yang setiap harinya melayani perakitan piala untuk pesanan - pesanan kami. Jika anda ingin datang langsung ke tempat kami juga bisa biar bisa melihat secara real piala dan kerajinan - kerajinan marmer kami. Layanan yang kami berikan dari pukul 08.00 pagi - 16.00 sore dihari Senin-Sabtu tanggal merah kita tutup.

Jika anda ingin  barang anda langsung di kirim maka pesan sebelum jam 14.00 Sore. Karena biasanya ekspedisi datang ke tempat kami jam - jam tersebut. Dengan dikemas menggunakan kardus kita pastikan aman. Jika piala yang dipesan dari luar kota kita pakai packing kardus dan luar menggunakan kayu untuk lebih amanya, jika anda datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blmbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur kami bisa langsung merakitkan pialanya.


Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www. tokopialaditulungagung.blogspot.com
 

Posting Komentar

0 Komentar