Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang, Jual Piala Siap Kirim Surabaya

Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang, Jual Piala Siap Kirim Surabaya

 Bintang Trophy Tulungagung menerima pemesanan piala marmer dan plastik, baik pemesanan dalam bentuk sparepart dan piala jadi. Berbagai model piala kaki 1, 2, 3,4,5 bisa anda dapatkan ditempat kami tentunya dengan kualitas terbaik dengan desain yang menarik dan elegant. Piala atau Trophy memang sangat penting dan hampir wajib ada dalam sebuah kompetisi, sehingga berikan trophy dengan desain terbagus untuk orang - orang pilihan yang mendapatkannya. Salah satunya seperti piala di bawah ini dengan desain yang minimalis dan modern cocok untuk sang juara.. 

Harga Piala Surabaya
Harga Piala Surabaya
Piala diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Bahan : Sparepart piala bahan plastik, busing dan busi
Kode : S-01U atau figur mahkota
Tinggi : 42 Cm
Harga : Rp 150.000 /set

Piala - piala di tempat kami kita yang merakitnya sendiri sehingga untuk anda yang mengingingkan bentuk piala custom juga bisa, karena kita mempunyai banyak pilihan sparepart marmer dan plastik yang bisa anda sesuaikan dengan acara atau event yang sedang anda selenggarakan. Kami menyediakan tatakan marmer, tatakan wisuda bahan marmer, sparepart piala plastik, body piala bahan plastik, dan juga pilihan figur dengan berbagai model, selain itu kami juga menerima pemesanan vandel bahan marmer dengan kualitas terbaik. Untuk event - event penting anda jangan sampai anda melewat kanya dan tidak mengabadikan nya sehingga tidak mempunyai kenang - kenangan. Jangan sampai hal itu terjadi sehingga terkadang kenangan itu terlupakan begitu saja, buatlah kenangan paling berkesan pada kejuaraan dan wisuda anda.

Tags: Penjual Piala Murah , Sentral Pengerajin Piala, Piala Murah, Jual Piala, Pabrik Piala, Jual Trophy Wisuda, Piala Wisuda Marmer, Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang, Jual Piala Siap Kirim Surabaya


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.tokopialaditulungagung.co.id

Posting Komentar

0 Komentar