Jual Piala Marmer Siap Kirim Ke Cirebon

Jual Piala Marmer Siap Kirim Ke Cirebon

Jual Piala Marmer Siap Kirim Ke Cirebon
Jual Piala Marmer Siap Kirim Ke Cirebon
Jual Piala Marmer Siap Kirim Ke Cirebon_ Menerima pemesanan piala jadi bahan marmer dan plastik secara grosier dan eceran. Piala merupakan salah satu souvenir yang ada saat perlombaan guna untuk penghargaan bagi sang juara. Piala ini mempunyai beberapa kategori yaitu piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki 4, dan lainya dengan tinggi yang bervariasi. Tinggi piala dipengaruhi oleh komponen sparepart yang digunakan, jika ingin piala yang tinggi gunakan sparepart bahan marmer karena sparepart ini bisa membuat piala anda semakin berkualitas dan terlihat modern. Misalnya piala marmer diatas dengan susunan tatakan marmer, resser, body piala, crown, figur pita, terlihat minimalis dan modern. 

Kami berlokasi di Tulungagung Jawa Timur, pemasaran ke seluruh Indonesia. Untuk kepuasan customer kami selalu menggunakan sparepart piala yang teruji berkualitas baik. Sehingga pelanggan puas dengan hasil piala nya dan event yang diselenggarakan juga semakin meriah karena para peserta lebih semangat untuk mendapatkan gelar sang juara.

Spesifikasi piala di atas sebagai berikut ini :
Kategori : Piala Kaki 1
Bahan : Tatakan marmer, sparepart piala bahan marmer, plastik, besi dan baut
Kode: S-33B atau figur model pita
Tinggi : 58 Cm
Harga : Rp 215.000,- /set

Kami dari sentral trophy terpercaya di Tulungagung menyediakan banyak model piala dan figur sesuai keperluan anda. Dimanapun anda berada kami siap menerima pemesanan trophy yang akan di kerjakan oleh pengrajin trophy khus yang sudah menekuni pekerjaan ini, pelayan yang cepat dan rapi akan selalu kami unggulkan untuk melayani konsumen. Kami menerima pemesanan sparepart trophy saja untuk pembelian secara grosir dan eceran.Menyediakan banyak body piala, figur, dan tatakan ready banyak. Untuk membuat penghargaan sebuah kejuara anda agar lebih berkesan silahkan pesan segera. Anda yang bertempat tinggal di Tulungagung dan sekitarnya bisa datang ke tempat workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga dengan menghubungi contact person dibawah ini. 

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar